Selasa, 10 Agustus 2010

TEMEN APA MACAM SEPERTI INI?

dari dulu gue juga udah tau sifat dia kaya gitu. yah waktu kelas 7 sering ngeledekin gue lah, musuhin lah, ejek lah apa lah gitu pokoknya gue sengsara dan dia seneng. gue kira dia baik, ternyata busuk banget bangettt. baru tau gue ada temen kaya gitu. muna banget njir. kalo kalian punya temen kaya gitu gimana? kecewa gak, PASTI kecewa lah gak mungkin gak. mangkanya sekarang kalo cari temen tuh hati hati jangan liat tampang doang tapi hati busuk. puas banget kali yaa dia ngejek gue. udah ngatain gue di status facebook pula -__- EGOIS BERLEBIHAN TINGKAT DEWA LOH !! LEBAY bangeeettt.. kesel gue lama lama sama perilaku lo yg kaya gitu yaa..
gue hanya bisa sabar. mungkin ini cobaan buat gue yaa. dan gue akan ambil hikmah dari semua cobaan ini.
sadar deh yaa lo gue mohon.
for : Mrs. M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar